Nasi Box Syukuran Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Syukuran Purwokerto

Nasi Box Syukuran Purwokerto - Mengisi menu nasi box bukan hal yang mudah tetapi juga bukan hal susah, pengisian menu nasi box harus di sesuaikan dengan setiap tema acara. memberikan buah tangan berupa nasi box kepada saudara, kerabat, keluarga, maupun teman berupa nasi box untuk di bawa pulang tentu saja harus memperhatikan tema acara, misal tasyakuran, selametan, atau kelahiran yang sifatnya lebih resmi dari pada acara gathering, acara study tour, atau acara kantor lainnya.

Nasi Box Syukuran Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Syukuran Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, ultah anak, selamatan,urap, Snack.

Paket Nasi Box Syukuran Purwokerto

Jika anda sedang bingung untuk isi nasi box, segera cari jasa catering yang bisa membuat nasi box untuk syukuran, anda sudah tepat berada di halaman website kami LUCY CATERING. Karena kami menerima pesanan nasi box untuk syukuran apa saja. Syukuran memang cukup penting, apalagi jika syukuran itu menyangkut anda baru menempati rumah baru, nujuh bulanan, khitanan dan lain sebagainya. Apabila anda berniat untuk mengundang para tetangga, saudara serta teman tetapi waktu anda tidak cukup banyak untuk mengadakan acara seharian. Anda dapat menggunakan nasi box syukuran untuk buah tangan para tamu undanganacara anda, tanpa harus menghidangkan prasmanan seperti acara-acara di gedung.

Dengan anda menggunakan jasa catering kami pastinya sudah sangat terjangkau harga nasi box syukuran yang kami tawarkan serta berkualitas dari menu catering lainnya. Menu nasi box sykuran pun bervariasi, memudahkan anda untuk memilih menu-menu ataupun paket yang sesuai dengan keinginan anda. Memesan catering nasi box syukuran bukan hanya dapat mempermudahkan anda untuk mengerjakan yang lainnya, anda juga lebih menghemat biaya. Karena yang lebih sering diketahui jika memasak sendiri ataupun dibantu dengan tenaga orang lainnya itu akan ada biaya yang tak terduga dan belum lagi jika waktu anda sudah kepepet dan anda belum bersiap-siap untuk menyambut para undangan hadir. Pastinya anda tidak ingin itu semua terjadi bukan?

Nasi Box Syukuran Purwokerto

Jadi, lebih baik sekarang anda segera pesan nasi box syukuran untuk acara syukuran anda si tempat kami saja. Bukan hanya biayanya sudah pasti, kualitas rasa yang kami berikan sudah pasti akan membuat anda serta para undangan anda puas. Kami juga akan sangat senang apabila anda menjadi salah satu bagian dari pelanggan setia kami. Kami juga bukan hanya menyediakan nasi box untuk syukuran saja, kami juga menerima pesanan nasi box lainnya dengan hidangan yang bervariasi juga sesuai dengan kebutuhan acara anda. Apakah sekarang anda masih bingung dengan jasa catering kami? Jika tidak, segera hubungi kami di nomor telepon yang sudah tertera pada halaman website kami ini.


Pesan Nasi Box Syukuran Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)