Nasi Box Mewah Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Mewah Purwokerto

Nasi Box Mewah Purwokerto - Kami mempunyai paket nasi box mewah, dengan menggunakan nasi pandan wangi, dan nasi Langgi. Ada minimal jumlah pemesanan yaitu 20 kotak untuk tiap pesan antar. Nasi dan lauk kami kemas dalam kotak hijau dengan mika plastik sebagai wadah saji didalamnya. Racikan nasi box ini terdiri dari nasi putih, dendeng sapi, udang garing, tumis jagung teri, telur dadar bumbu iris, abon, suwiran ayam basah atau goreng, kacang panjang, tempe kering, dan sambal bawang.

Nasi Box Mewah Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Mewah Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, snack.

Paket Nasi Box Mewah Purwokerto

Dendeng sapi yang jadi lauk utama berwarna kecokelatan. LUCY CATERING mengolahnya dengan rasanya yang manis gurih dengan sentuhan rasa kelapa yang khas. Sementara udang garingnya berupa udang kecil yang digoreng hingga renyah, termasuk kulitnya. Garing dan gurihnya udang makin enak disuap dengan nasi.

Tumis jagung teri tak ingin kami lewatkan. Berupa teri goreng yang dipadukan dengan pipilan jagung manis. Irisan cabai merah nampak terselip diantaranya. Lauk makin lengkap dengan irisan telur dadar bumbu iris yang berwarna orange terang. Teksturnya lembut dengan rasa gurih pedas.

Nasi Box Mewah Purwokerto

Tampilan abon ayam mirip ayam sisit. Dada ayam suwir diberi baluran bumbu berwarna cokelat muda. Rasanya gurih khas santan. Tak ketinggalan tempe kering yang gurih dan renyah sebagai pelengkap. Untuk sayurannya tersedia kacang panjang. Panganan khas Jawa Tengah ini mirip urap. Kacang panjang yang dipotong kecil-kecil diberi parutan kelapa yang gurih pedas.

Nasi box ini semakin enak disantap dengan sambal bawang yang menjadi favorit di jasa catering kami. Kepedasan sambal ini benar-benar nendang. Berpadu enak dengan nasi dan lauknya. Pantas saja sambal bawang kami jadi favorit. Bagi anda di Purwokerto yang ingin mencicipi kelezatannya, bisa menghubungi customer servis kami untuk mendapatkan pelayanan terbaik.


Pesan Nasi Box Mewah Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)