Nasi Box Ayam Bakar Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Ayam Bakar Purwokerto

Nasi Box Ayam Bakar Purwokerto - Apakah anda sedang mencari nasi box ayam bakar? Tentu tak sulit, karena bisnis catering saat ini sudah cukup di permudah dalam hal promosinya karena internet. Dengan adanya internet para pelanggan atau konsumen jadi lebih mudah memesan dan mengetahui informasi dari setiap nasi box ayam bakar yang di inginkannya.

Nasi Box Ayam Bakar Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Ayam Bakar Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, snack.

Menu Nasi Box Ayam Bakar Purwokerto

Berikut adalah beberapa jenis menu nasi box ayam bakar yang bisa kami sajikan:
  1. Nasi box ayam bakar biasa
    Ayam bakar biasa dibuat dengan cara ayam diolesi bumbu terlebih dahulu kemudian di bakar. Ayam yang di masak dengan cara ini akan memberikan cita rasa arang yang menjadi bahan pembakarnya. Cita rasa ini memiliki keunikan tersendiri. Menu ini mudah di buat sendiri atau pun di pesan dari jasa catering seperti LUCY CATERING karena mudah di sediakan.

    Nasi Box Ayam Bakar Purwokerto
  2. Nasi box ayam bakar krispy
    Ayam bakar krispy butuh sedikit persiapan yang lebih panjang daripada ayam bakar biasa karena ayam harus di bungkus terlebih dahulu dengan tepung sebelum di goreng dan di bakar. Setelah ayam di bungkus dengan tepung, ayam akan di goreng terlebih dahulu hingga kering, kemudian setelah uapnya menghilang ayam baru di bakar sampai terlihat bekas bakaran di bagian tepungnya. Cita rasanya menjadi lebih unik dari ayam bakar biasa.
  3. Nasi box ayam bakar kecap
    Proses awalnya sama dengan ayam bakar biasa. Ayam di olesi bumbu terlebih dahulu kemudian di bakar. Saat berada di atas tungku bakaran itulah, kecap di tambahkan dengan cara di lumuri. Maka, cita rasa manis kecap dan aroma kecap pun akan tercium selama ayam tersebut dibakar. Ayam bakar kecap memberikan aroma khusus dan menjadi semakin enak disantap ketika dicocolkan ke dalam sambal goreng pedas.

Paket Nasi Box Ayam Bakar Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)