Nasi Box Catering Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Catering Purwokerto

Nasi Box Catering Purwokerto - Berikut beberapa manfaat memesan nasi box catering di jasa penyedia catering. Yang pertama adalah hemat tenaga, jika anda berniat memasak sendiri untuk suatu acara, sebaiknya anda pertimbangkan lagi. Karena dengan memasak sendiri tentu saja anda membutuhkan banyak tenaga. Mulai dari tenaga memasak, tenaga yang akan membungkus makanan ke dalam box hingga tenaga untuk bersih-bersih dapur.

Nasi Box Catering Purwokerto

Hemat waktu, dengan memesan nasi box catering waktu yang anda gunakan akan lebih efisien. Karena bila anda memilih untuk memasak sendiri maka anda harus meluangkan waktu untuk memasak, belum lagi harus menyusun atau membentuk kardus nasi. Apabila anda memesan nasi box catering maka anda tinggal memesannya melalui internet. Sambil menunggu pesanan datang anda bisa menggunakan waktu untuk mengurus hal lain seperti mengurus dekorasi, penyebaran undangan dan susunan acara.

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Catering Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, snack.

Nasi Box Catering Purwokerto Murah

Bila anda dipercayai untuk mengurus konsumsi acara kantor, memesan nasi box catering adalah pilihan yang paling tepat. Sebab, tentu saja anda sangat repot dengan pekerjaan kantor anda sehingga anda tidak mungkin memasak makanan untuk rekan kantor anda. Sehingga bila anda repot dan tidak memiliki banyak waktu, anda hanya perlu menghabiskan satu hingga lima menit untuk memesan nasi box catering dari rumah atau kantor anda tanpa perlu berpanas-panasan di jalan raya dan terjebak macet untuk memesan nasi box.

Nasi Box Catering Purwokerto

Untuk itu anda perlu percayakan kepada LUCY CATERING. Mengapa harus pesan nasi box catering kami? Keunggulan jasa catering kami adalah memiliki sembilan pilihan menu nasi box catering yang lengkap dengan harga yang murah dan terjangkau. Namun meskipun harganya murah rasa masakannya tidak akan membuat lidah anda kecewa. Selain itu, dapat diorder dengan cara online dengan customer service yang ramah, responsif dan cepat tanggap sehingga bila anda memiliki acara mendadak dan membutuhkan jasa catering yang bisa bekerja dengan cepat maka memesan nasi box catering kami adalah pilihan yang tepat.

Selain pelayanan yang ramah, kami juga memiliki kurir yang ramah, yang akan membuat anda puas ketika menerima pesanan anda. Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh jasa catering kami adalah anda bisa melakukan pembayaran dengan cara DP 50% terlebih dahulu dan bisa dilunasi setelah nasi box catering anda tiba di tempat Anda. Semua pesanan nasi box catering akan sampai di tujuan tepat waktu. Dengan memesan nasi box catering kami, tidak akan ada kejadian tamu undang harus kelaparan karena catering yang terlambat.


Pesan Nasi Box Catering Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)