Nasi Box Padang Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Padang Purwokerto

Nasi Box Padang Purwokerto - Masakan Padang merupakan makanan khas Indonesia yang berasal dari Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat yang khususnya merupakan masakan khas daerah Minangkabau. Masakan Padang terdiri dari berbagai jenis menu yang bervariasi, misalnya seperti rendang daging, rendang paru, daging cincang, sayur nangka, kepala kakap, babat otak sapi, dan lainnya.Sebenarnya resep menu Masakan Padang ini tidak sepenuhnya berasal dari Kota Padang, tapi merupakan perpaduan beberapa resep dari daerah sekitar Kota Padang seperti Payakumbuh, Padang Pariaman, Solok, dan Bukit Tinggi.

Nasi Box Padang Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Padang Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, Snack.

Paket Nasi Box Padang Purwokerto

Masakan Padang ini dikenal banyak masyarakat Indonesia hingga ke penjuru dunia. Di Amerika Serikat Masakan Padang sangat disukai dan tersedia di restoran-restoran mulai dari kelas menengah hingga kelas atas. Orang yang sudah pernah menyantap Masakan Padang akan teringat terus dengan cita rasa yang benar-benar khas dan tidak ada duanya dari semua jenis menu masakan di seluruh dunia dan suatu saat ingin mencobanya lagi. Seperti yang sudah dijelaskan bahwasannya masakan padang sudah dikenalmasyarakat dan banyak orang yang membuka warung Masakan Padang , begitu juga di Purwokerto terdapat lebih dari tiga warung yang menjual masakan tersebut. Warung pembuat, baik orang asli Sumatra atau pun warga Purwokerto yang bisa membuat masakan Padang. Masakan Padang tidak hanya bisa di makan di tempat namun bisa dibungkus dalan paket Nasi Box Padang untuk daerah Purwokerto.

Nasi Box Padang Purwokerto

Salah satu tempat atau jasa yang membuat Nasi box Padang Purwokerto yaitu di CATERING LUCY. Ya… kami memiliki koki handal yang bisa membuat masakan Nasi Padang bagi Anda pecinta kuliner masakan Padang. Kami membuat paket masakan tersebut dalam bentuk Paket Nasi Box Padang  yang siap memanjakan lidah Anda.

Nasi Box Murah Purwokerto

Pesan Nasi Box Padang Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)