Nasi Box Aqiqah Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Aqiqah Purwokerto

Nasi Box Aqiqah Purwokerto - Ketika pasangan suami istri yang merupakan muslim, mempunyai anak yang baru lahir, maka diwajibkan untuk melakukan aqiqah. Arti Aqiqah itu sendiri adalah pengurbanan hewan dalam agama Islam, sebagai bentuk rasa syukur umat Islam khususnya orang tua sang bayi terhadap Allah SWT.  Mengenai kapan dilakukannya akikah, rasulullah bersabda, "Seorang anak tertahan hingga ia diakikahi, (yaitu) yang disembelih pada hari ketujuh dari kelahirannya dan diberi nama pada waktu itu'. Hadits ini menerangkan bahwa aqiqah mendapatkan kesunnahan jika disembelih pada hari ketujuh. Sayyidah Aisyah ra dan Imam Ahmad berpendapat bahwa aqiqah bisa disembelih pada hari ketujuh, atau hari keempat belas ataupun hari keduapuluh satu. Sedangkan Imam Malik berpendapat bahwa sembelihan aqiqah pada hari ketujuh hanya sekadar sunnah, jika aqiqah disembelih pada hari keempat, atau kedelapan ataupun kesepuluh ataupun sesudahnya maka hal itu diperbolehkan.

Nasi Box Aqiqah Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Aqiqah Purwokerto untuk nasi box anak, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, Snack.

Menu Nasi Box Aqiqah Purwokerto

Aqiqah merupakan hal yang tidak asing bagi yang beragama Islam termasuk di Indonesia yang merupakan agama mayoritas yang dianut oleh masyarakat. Di indonesia termasuk warga Purwokerto ketika mengadakan acara aqiqah banyak mengundang kerabat, teman,dan tetangga dekat, selain itu terdapat berbagai prosesi yaitu potong rambut jabang bayi, berdo’a dan lainnya yang sesuai dengan syariat Islam. Dalam aqiqah hal-hal yang disediakan berbagai macam baik wejangan makan, minum untuk tamu dan juga Nasi box berisi makanan dan juga daging kambing yang dipotong sebagai syarat aqiqah. Dalam hal aqiqah CATERING LUCY membuka layanan bagi anda yang akan memesan Nasi Box Aqiqah. 

Nasi Box Aqiqah Purwokerto

Kami memberikan layanan kepada Anda, yang membutuhkan kepraktisan untuk keperluan Aqiqah buah hati tercinta. Kami memiliki berbagai paket aqiqah yang sesuai dengan keinginanan Anda. Anda cukup mememperisapkan tempat untuk acara aqiqah. Kami akan menangani dari penyembelihan hewan aqiqah, packing nasi box, pembuatan snack ringan untuk tamu, dan lainnya. Dan kami memberikan layanan antar pesanan bebas biaya bagi Anda pemesan Nasi Box Aqiqah yang berada di wilayah Purwokerto.

Jual Nasi Box Aqiqah Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049

(Lusi)