Nasi Box Bento Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Bento Purwokerto

Nasi Box Bento Purwokerto - Kreasi bekal anak ke sekolah membuat nasi box bento yang bervariasi ternyata butuh keahlian. Dengan banyaknya pedagang di sekolah yang menjajakan makanan kurang bergizi demi mendapatkan keuntungan besar, anda pastinya tidak akan mau anaknya sakit karena jajan sembarangan bukan? Karen selain akan membuat anda khawatir, juga akan membuat putra putri anda jatuh sakit jika benar-benar apa yang mereka makan mengandung banyak bahan-bahan makanan yang berbahaya.

Nasi Box Bento Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Bento Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, snack.

Paket Nasi Box Bento Purwokerto

Nah, supaya anak-anak tidak jajan sembarangan, sebaiknya para bundha memesan nasi box bento kreasi bekal anak ke sekolah yang bergizi kepada kami LUCY CATERING. Dengan membawa bekal nasi box bento, paling tidak anak-anak akan mengurangi aktivitas jajan di luar dan tentu saja menghindari dari penyakit yang tidak diinginkan.

Membuat bekal lucu ternyata tidak mudah lho bunda, kita perlu keterampilan yang banyak, bahkan saya sendiri harus berimajinasi ketika membuat tampilan nasi box bento. Biasanya kami menggunakan satu alat serbaguna ini, namanya Cetakan Nasi Komplit Rice Mold – ORI Bear Tiger and Friends. Di dalam satu set cetakan ini sudah termasuk:

  1. Cetakan Nasi,
  2. Cetakan Nori,
  3. Cetakan Sayuran atau Cetakan Keju.

Nasi Box Bento Purwokerto

Cetakan ini sangat berguna karena dapat digunakan untuk membuat lebih dari satu model nasi bento. Mungkin beberapa orang masih bingung membedakan antara Bento Cutter dan Nori Cutter . Bento Cutter hanya bisa digunakan untuk memotong buah, sayuran, keju. Sedangkan Nori Cutter bentuknya yang bergerigi sehingga bisa digunakan untuk memotong Nori.

Dalam membuat bentuk nasinya sendiri, kami siapkan cetakan nasi, kemudian masukkan nasi ke dalam cetakan, biasanya kami basahi cetakan terlebih dahulu supaya nasi mudah dikeluarkan dari cetakan. Ada alternatif lain yaitu biasanya kami menggunakan plastik Cling Wrap untuk melapisi bagian dalam cetakan. Jika ingin memesan nasi box bento kami, silahkan anda menghubungi pusat layanan kami.


Pesan Nasi Box Bento Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)