Nasi Box Selamatan Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Selamatan Purwokerto

Nasi Box Selamatan Purwokerto - Setelah Islam masuk ke Indonesia adat istiadat dari masyarakat Hindu-Budha tidak begitu saja ditinggalkan. Namun oleh para wali peradaban hidu-budha tersebut banyak diadopsi dan tetap dilestarikan sehingga menjadi alkuturasi antara peradapan hindu-budha dan islam sampai saat ini. Begitu juga dengan nasi selamatan yang sudah ada sejak peradaban Hindu-Budha dan tetap di lestarikan oleh para wali di masa itu. Hanya saja di era peradaban sekarang nasi selamatan di gunakan untuk tujuan seperti selametan, pengajian, syukuran, dan lain sebagainya.

Nasi Box Selamatan Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Selamatan Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, urap, snack.

Paket Nasi Box Selamatan Purwokerto

Nasi box selamatan seringkali digunakan untuk hidangan makanan yang sering dijadikan sebagai simbol perayaan, ungkapan syukur terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa, dan tujuan lainnya tergantung pada orang yang mengadakan acara tersebut. Nasi box selamatan memang sangat flesibel untuk menu makanan dalam acara apapun. Selain praktis dan murah, penyajian nasi box tidak membutuhkan banyak tenaga, seperti halnya catering prasmanan.

Menu nasi box selamatan LUCY CATERING ini seringkali dan banyak dijadikan pilihan untuk acara-acara yang melibatkan banyak orang. Seperti yang telah dijelaskan di atas, ini karena faktor praktisnya. Terlebih dengan menggunakan nasi box selamatan akan sangat banyak menghemat biaya daripada menyajikan menu prasmanan yang jelas lebih mahal harganya.

Nasi Box Selamatan Purwokerto

Nasi box selamatan tidak hanya sekedar sajian saja, namun sudah menjadi bagian dari acara selamatan, pesta, ulang tahun, pernikahan dan lain-lain. Selain itu nasi box selamatan juga sebuah simbol rasa syukur kepada Tuhan YME. Hampir setiap acara selamatan atau syukuran, mulai dari acara peresmian, ulang tahun, sampai dengan acara kerjasama nasi box selamatan sebagai salah satu makanan inti.

Oleh karena itu kebutuhan nasi box selamatan untuk acara atau pesta menjadi sangat penting. Nasi box selamatan kami merupakan makanan praktis yang dapat di nikmati ketika acara selamatan atau acara lainnya. Variasi Nasi box selamatan di jasa catering kami ada banyak jenis dari makanan tradisional sampai modern, seperti nasi box bento yang dihias, nasi box Padang dengan menu andalan rendang Padang yang lezat selera Minang Internasional.


Pesan Nasi Box Selamatan Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)