Nasi Box Ayam Goreng Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Ayam Goreng Purwokerto

Nasi Box Ayam Goreng Purwokerto - Nasi Box Aayam goreng Lucy catering selalu memilih bahan dasr yang benar- benar berkualitas sebelum selanjutnya diolah menjadi masakan yang lezat. Bahan baku ayam yang baru dipotong untuk kemudian langsung diproses dengan cara yang higienis dengan mengutamakan kebersihan dalam proses memasaknya. Oleh karena itu Nasi Box Ayam goreng Lucy Catering sudah pasti termasuk dalam makanan yang sehat. Nasi Box Ayam goreng Lucy Catering dengan bumbu rempahnya memberikan cita rasa ayam goreng yang nikmat dan gurih. Ditambah lagi dengan taburan bumbu rempah dengan resep rahasia yang berbeda dari ayam goreng pada umumnya di tempat lain.

Nasi Box Ayam Goreng Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Ayam Goreng Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah,ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, Snack.

Paket Nasi Box Ayam Goreng Purwokerto

Bumbu taburan yang khas yaitu serundeng renyah dengan racikan rahasia resep kami yang bercita rasa khas. Nasi Box Ayam goreng Purwokerto dari CATERING LUCY diolah dengan setulus hatii untuk Anda, Ayam goreng kami diolah tanpa bahan pengawet, sehingga aman untuk dikonsumsi Anda dan orang yang Anda sayangi.

Nasi Box Ayam Goreng Purwokerto

Nasi Box Ayam goreng Purwokerto bisa Anda pesan melalui telpon dan pesan singkat baik sms atau whatsapp. Jika Anda sedang sibuk, lelah setelah kerja, atau cuaca sedang hujan, maka Anda tidak perlu repot untuk mengambilnya. Kami yang akan mengantar pesanan ke tempat Anda baik dalam pesanan satuan maupun dalam jumlah besar untuk acara. Jangan khawatir dengan harga kami, karena harga yang kami berikan cukup terjangkau dan tanpa dikenakan biaya pengiriman pesanan..

Nasi Box Anak Purwokerto

Pesan Nasi Box Ayam Goreng Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)