Nasi Box Sate Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Sate Purwokerto

Nasi Box Sate Purwokerto - Sate merupakan makanan yang berasal dari Indonesia. Sate dibuat dari daging ayam ataupun kambing. Pada umumnya cara memasak sate dengan dipanggang dengan menggunakan arang dan disajikan dengan pilihan bumbu kacang ataupun bumbu kecap yang sudah dikoleh dengan daging sate. Makanan Sate ini biasanya disajikan bersama dengan lontong atau nasi putih. Banyak masyarakat Indonesia yang mengkonsumsi sate dan penjual sate mayoritas dari masyarakat Madura, sehingga tidak heran jika banyak dijumpai masyarakat madura yang menjual sate di berbagai daerah. Bumbu kacang yang ada pada sate menambah rasa sate tersebut menjadi lebih sedap.

Nasi Box Sate Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Sate Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, Snack.

Paket Nasi Box Sate Purwokerto

Banyak dari kita ketika membeli sate harus keluar dari rumah dan menuju ke tempat mangkal ke Penjual sate. Meskipun lokasi penjual sate cukup jauh dari rumah tetapi tetap dihampiri. Begitu juga ketika harga daging sedang naik masyarakat tetap ada yang membeli sate meskipun jumlah pembelian dikurangi. Namun, sekarang ada inovasi baru yaitu Nasi Box Sate di area Purwokerto,  jadi ketika Anda ingin membeli sate tidak tidak perlu repot untuk pergi jauh - jauh, berat. Mending pesan di CATERING LUCY saja.

Nasi Box Sate Purwokerto

Nah jika Anda tidak ingin keluar jauh - jauh apalagi jika habis kerja badan terasa capek, pesan pada kami. Lucy Catering membuat inovasi dimana sate yang biasanya dibungkus dengan kertas minyak biasa, maka kami mengemasnya sudah dengan disertai box. Kami memberi kemudahan bagi Anda yang ingin membeli sate, dengan menyediakan menu Nasi Box Sate untuk Anda yang berada di Purwokerto. Anda tidak perlu mengambil pesanan, kami yang akan mengantarnya. Kami buka dari pukul 9.00 pagi - sampai pukul 21.00 malam.

Nasi Box Padang Purwokerto

Pesan Nasi Box Sate Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)