Nasi Box Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Anak Purwokerto

Nasi Box Anak Purwokerto - Dalam kegiatan sekolah Anak dari Pagi sampai siang menjadikan anak kelelahan, sehingga dibuat waktu istirahat meski hanya beberapa menit, Waktu tersebut selain digunakan untuk agar anak tidak bosan juga agar anak istirahat. Biasanya anak-anak menghabiskan waktu tersebut dengan bermain bersama teman - temannya dan sambil memakan jajan. Anak - anak membeli jajan sembarangan, mereka tidak memikirkan jajanan yang baik bagi kesehatan atau pun yang tidak baik. Asalkan makanan yang tersebut enak untuk dimakan pasti dia beli. Nah melihat hal tersebut pastinya Anda para orang khawatir dan tidak mau jika anak tersebut terus - menerus jajan sembarangan yang akan berdampak pada kesehatan mereka yang notabene daya tahan tubuh mereka masih belum stabil.

Nasi Box Anak Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Anak Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan,urap, Snack.

Paket Nasi Box Anak Purwokerto

Sehingga Anda para orang tua khususnya buat Bunda berusaha sebisa mungkin agar anak Anda tidak jajan sembarangan yaitu dengan membuat bekal makanan sebelum anak berangkat ke bersekolah. Bekal yang disiapkan yaitu baik makanan ringan ataupun makanan berat. Biasanya Bunda menyiapkan bekal kesukaan anak sehingga Anak mau untuk memakannya ketika waktu jam istirahat. Tapi bagi orang tua baik ayah maupun bunda yang keduanya sibuk bekerja sehingga tidak sempat untuk menyiapkan bekal bagi anak sedangkan Anda merasa khawatir jika jajan sembarangan berdampak pada anak, maka cukup Anda menghubungi CATERING LUCY untuk memesan Nasi Box Anak wilayah Purwokerto.

Nasi Box Anak Purwokerto

Pesanan  Nasi Box Anak tidak hanya di wilayah Purwokerto, namun juga untuk wilayah sekitar Purwokerto. Lauk dan sayur bisa Bunda Costumise sesuai dengan kesukaan anak sehingga anak mau makan. Bunda juga tidak perlu khawatir, Nasi box akan kami antar sebelum jam istirahat anak yang pertama dan ketika anak tidak masuk sekolah, maka pesanan bisa di skip ke lain hari.

Nasi Box Aqiqah Purwokerto

Pesan Nasi Box Anak Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)