Nasi Box Urap Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Box Urap Purwokerto

Nasi Box Urap Purwokerto - Urap merupakan makanan khas Jawa, dimana terdiri dari berbagai jenis sayuran dengan ditambahkan sambal atau bumbu urap yang menambah rasa sedap pada sayuran tersebut. Urap merupakan makanan tradisional Jawa. Makanan urap cocok bagi Anda yang merupakan seorang vegetarian. Banyak masyarakat Jawa yang meskipun tidak hanya seorang vegetarian senang mengkonsumsi urap, dan biasanya dimakan sebagai makanan pendamping makan siang.

Nasi Box Urap Purwokerto

CATERING LUCY menyediakan jasa paket jual Nasi BOX/Kotak Urap Purwokerto untuk nasi box anak, aqiqah, ayam goreng, ayam bakar, bento, catering, delivery, enak, kfc, mewah, murah, padang, sate, sederhana, syukuran, ultah anak, selamatan, Snack.

Nasi Box Urap Purwokerto Enak

Purwokerto yang merupakan dataran tinggi di Pulau Jawa dengan berbagai jenis sayuran, tidak heran jika makanan urap tidak sulit di Jumpai di kota ini, Banyak orang yang bisa membuat urap ataupun Nasi Box Urap tersebut begitu juga di CATERING LUCY memiliki menu varian yang beragam salah satunya Nasi Box Urap yang siap diantarkan kepada Anda Pemesan Nasi Box Urap di Purwokerto.

Nasi Box Urap Purwokerto

Menu Nasi Box Urap Purwokerto yang dimiliki Catering Lucy, memiliki rasa menu yang khas Kota Purwokerto varian rasa yang beragam, dan menu kami juga bisa di costumise sesuai dengan keinginan pemesan. Anda bisa request sayuran yang disedikan pada kami, sayuran tersebut bisa ditambah , dikurangi, ditambah sesuai dengan keinginan. Dan ketika Anda yang tidak menyukai sayuran tertentu bisa diganti sayuran lain juga. Ketika pemesanan dilakukan harian jenis sayuran pada urap bisa diubah-ubah agar Anda tidak merasa bosan. Pemesanan Nasi Box Urap bisa dalam jumlah satuan ataupun dalan jumlah besar untuk acara. Kami memberikan pelayanan yang terbaik untuk kebutuhan makan Anda dan orang orang disekitar Anda..

Nasi Box Ultah Anak Purwokerto

Jual Nasi Box Urap Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)